Community Badges Prizes : July Edition. Hi teman Pintu. ada hadiah baru untuk bulan ini, lhooo.

17 Jul 2023, 06:35
Community Badges Prizes : July Edition! Hi teman Pintu! ada hadiah baru untuk bulan ini, lhooo ๐Ÿ‘€ ๐Ÿ“† Event akan berlangsung selama 2023! ๐Ÿ—’ Bagaimana cara mengikuti event ini? ๐Ÿ—ฃ Cek Katalognya Sekarang! ๐Ÿ—ฃ Registrasikan diri dengan isi Community Badge form berikut ini: Yuk, segera join dan ikuti keseruannya mendapatkan monthly prize keren bersama Pintu Community! Selamat berpartisipasi ๐ŸŽ‰ #InvestasiCryptoJadiGampang #CommunityNFT #GoGetYours!

Same news in other sources

1
Pintu Token
Pintu TokenPTU #1246
Telegram
17 Jul 2023, 12:01
What's New on Pintu Community NFT? ๐Ÿ‘€ โœจ Hi Teman Pintu, Siapkan dirimu untuk mendapatkan pengalaman baru di Pintu Community NFT! โœจโœจ ๐Ÿ˜ฎ Community NFT Quest Hadir dengan misi-misi baru yang lebih seru, kamu bisa mendapatkan EXTRA point dengan melakukan misi dan flash quest yang ada di Pintu NFT Quest. Jangan lupa untuk terus cek questnya! ๐Ÿ˜ฎ Final Prize up to Rp50jt! Ayo segera cek hadiah-hadiah menarik yang menanti kamu pada periode Community NFT! ๐Ÿค‘ ๐Ÿ† ๐Ÿ˜ฎ New NFTs Available! Ada banyak NFT baru menanti untuk bisa kamu klaim, lho! Seru banget, kan? ๐Ÿ—ฃRegistrasikan diri dengan isi Community Badge form berikut ini: ๐Ÿ—ฃ Cek informasi lengkapnya pada blog: Yuk, segera join dan ikuti keseruannya mendapatkan monthly prize keren bersama Pintu Community! Selamat berpartisipasi ๐ŸŽ‰ #InvestasiCryptoJadiGampang #CommunityNFT #GoGetYours!
What's New on Pintu Community NFT. Hi Teman Pintu,. Siapkan dirimu untuk mendapatkan pengalaman baru di Pintu Community NFT.
What's New on Pintu Community NFT? ๐Ÿ‘€ โœจ Hi Teman Pintu, Siapkan dirimu untuk mendapatkan pengalaman baru di Pintu Community NFT! โœจโœจ ๐Ÿ˜ฎ Community NFT Quest Hadir dengan misi-misi baru yang lebih seru, kamu bisa mendapatkan EXTRA point dengan melakukan misi dan flash quest yang ada di Pintu NFT Quest. Jangan lupa untuk terus cek questnya! ๐Ÿ˜ฎ Final Prize up to Rp50jt! Ayo segera cek hadiah-hadiah menarik yang menanti kamu pada periode Community NFT! ๐Ÿค‘ ๐Ÿ† ๐Ÿ˜ฎ New NFTs Available! Ada banyak NFT baru menanti untuk bisa kamu klaim, lho! Seru banget, kan? ๐Ÿ—ฃRegistrasikan diri dengan isi Community Badge form berikut ini: https://bit.ly/community-verification-form ๐Ÿ—ฃ Cek informasi lengkapnya pada blog: https://pintu.co.id/blog/pintu-community-nft Yuk, segera join dan ikuti keseruannya mendapatkan monthly prize keren bersama Pintu Community! Selamat berpartisipasi ๐ŸŽ‰ #InvestasiCryptoJadiGampang #CommunityNFT #GoGetYours!